Search

Memuat...

Sabtu, 18 Februari 2012

Lightning McQueen (Cars 2)

Pada awal film, Lightning yang terbukti telah memenangkan gelar Piala Piston 4 berturut-turut dan telah kembali ke Radiator Springs di musim-off, bahkan mengirim kru pit nya pergi berlibur. Sementara McQueen senang dengan kemenangan, ia merindukan teman dan mentor, Doc Hudson, yang meninggal kira-kira antara film Mobil pertama dan kedua. McQueen menikmati waktunya dengan Mater sahabatnya dan pacarnya Carrera Sally sebelum belajar tentang World Grand Prix pertama, disponsori oleh Miles taipan minyak bekas Axelrod untuk mempromosikan biofuel barunya, Allinol.



Meskipun dia diundang untuk bergabung, Lightning menurun, sampai ia lihat di televisi favorit untuk memenangkan Grand Prix, Francesco Bernoulli, McQueen mengejek. Hanya setelah Mater panggilan di televisi menunjukkan untuk membela McQueen tidak campur tangan Lightning dan memutuskan untuk bergabung dengan balapan setelah semua, memiliki teman-temannya di Radiator Springs sebagai kru pit, dengan Mater bergabung hanya ketika Sally meyakinkan petir untuk membiarkan dia datang sebagai pengintai nya .

Setelah tiba di Tokyo, Jepang untuk pesta pra-ras, petir menjadi malu dengan kejenakaan Mater di seluruh partai, membuatnya mulai menyesal membawa dia bersama. Hal ini terus dalam perlombaan pertama melalui Tokyo. Petir awalnya mendominasi balapan, tetapi Mater, tanpa disadari terjebak dalam sebuah misi mata-mata dengan Finn McMissile dan Holly Shiftwell, memiliki miskomunikasi dengan McQueen yang pada akhirnya biaya dia balapan. Marah, McQueen menghadapkan Mater setelah itu, mengatakan kepadanya bahwa ia tidak perlu bantuan Mater itu lagi, menjelaskan ini sebagai alasan tentang mengapa ia tidak mengambil Mater bersama untuk balapannya.

Hurt, Mater memutuskan untuk kembali pulang, hanya untuk akhirnya melanjutkan "misi" dengan McMissile dan Shiftwell dan McQueen akhirnya merasa bersalah bahwa dia akan memperlakukan sahabatnya dan terus merasa sedih tentang hal ini sebagai Grand Prix terus Italia. Di sana, sementara pada pesta untuk kru pit nya anggota Luigi dan Guido, yang telah bertemu dengan keluarga mereka, ia diberitahu oleh Luigi bibi dan paman yang bahkan yang terbaik dari teman-teman akan berpendapat setiap sekarang dan kemudian, yang mengilhami petir untuk hal Patch dengan Mater.

McQueen memenangkan balapan kedua di Roma, Italia, meskipun banyak mobil akhirnya rusak, yang menyebabkan masyarakat untuk menyalahkan Allinol, yang memicu semua mobil dalam lomba, tetapi sebenarnya karena Zündapp Prof jahat menyabot balapan mobil ' oleh memicu Allinol dengan senjata EMP dirancang sebagai World Pirx kamera Grand. Zundapp dan organisasi kriminal mobil lemon berencana untuk menyabot Grand Prix di bawah unggul gaib mereka untuk mengubah semua kendaraan di dunia terhadap energi alternatif dan mengandalkan bensin. Miles Axelrod memutuskan untuk menghapus Allinol dari balapan terakhir, yang memungkinkan mobil untuk memilih bahan bakar mereka. Petir memutuskan untuk tinggal dengan Allinol berdasarkan saran dari kru pit nya anggota Fillmore. Setelah mendengar ini, Zündapp mendapat perintah dari atasannya bahwa McQueen tidak harus memenangkan perlombaan terakhir dan bukan dibunuh. Mater sengaja mendengar ini dan mencoba untuk memperingatkan McQueen, tapi ditangkap bersama dengan McMissile dan Shiftwell sebelum melakukannya.

Petir berlangsung dengan perlombaan ketiga dan terakhir Grand Prix, di London, Inggris, dengan Sally dan sebagian besar teman-teman dari Radiator Springs datang ke London untuk membantu mendukung dia dan menemukan Mater (dengan bantuan dari Scotland Yard dan Tentara Kerajaan ). Axelrod juga melakukan kunjungan sementara untuk McQueen, memberikan dukungan penuh untuk memenangkan balapan terakhir dan menunjukkan kepada dunia apa Allinol bisa lakukan. Perlombaan dimulai dan Zündapp mencoba untuk menghancurkan McQueen dengan sinar inframerah yang dia gunakan untuk menyabotase mobil dalam balapan sebelumnya, tapi entah gagal untuk beberapa alasan tidak diketahui. Hal ini menyebabkan Zündapp untuk pergi dengan rencana B, yang ternyata menggunakan bom yang telah ditanam pada filter udara Mater untuk meledakkan McQueen sebagai rencana cadangan. Mater, yang tidak menyadari bom yang dipasang pada dia, lolos dan mencoba untuk memperingatkan McQueen ketika ia datang untuk pit-stop, sampai McMissile dan Shiftwell memberitahukan rencana Zündapp itu.

McQueen, saat melihat Mater, mencoba untuk meminta maaf padanya, tapi Mater, ketakutan, mencoba untuk mendorong diri untuk menghindari kemungkinan membunuh McQueen, meskipun McQueen mengambil mengejar, sampai bom di luar jangkauan dari detonator Zündapp itu. Setelah berhenti di sebuah persimpangan kosong, McQueen akhirnya menyadari apa yang terjadi ketika Mater menjelaskan plot kepadanya dan ketika Shiftwell dan McMissile tampil dengan Zündapp ditangkap. Mereka melawan antek Zündapp, dengan bantuan dari teman-teman mereka dari Radiator Springs, serta Scotland Yard dan Tentara Kerajaan. Sama seperti harapan ini menjadi semua hilang, karena tidak ada yang tidak dapat berdifusi bom dari Mater (bahkan Profesor Zündapp atau kaki tangannya dapat menonaktifkannya), Mater menyadari petunjuk akhir menunjukkan pada identitas sebenarnya dari unggul Zündapp di belakang plot pidana sabotase World Grand Prix, Miles Axelrod dirinya sendiri. Mater juga tahu bahwa Axelrod datang dengan gagasan untuk menciptakan Allinol untuk memberikan energi alternatif nama buruk kepada dunia, karena ia masih memiliki cadangan minyak terbesar yang belum dimanfaatkan di dunia, bersama para penjahat lemon.

Setelah mengetahui ini, Mater awalnya tidak mampu mengambil tindakan, melihat bahwa orang mengambil dia sebagai orang bodoh karena kepribadian konyol, tapi McQueen covinces dia untuk berdiri bagi mereka untuk membuktikan maksudnya. Saat balapan Mater ke Istana Buckingham dengan McQueen, di mana ia marah menghadapi Axelrod dari plot, menunjukkan insiden minyak bocor kembali partai di Jepang dan baut yang digambarkan dalam foto dalang tak terlihat. Axelrod mencoba untuk menyangkal klaim Mater, menyebutnya Mater gila dan delusi, tapi akhirnya terpaksa menonaktifkan bom dengan perintah suara untuk mencegah bunuh diri, membuktikan klaim Mater yang benar. Setelah menunjukkan Mater bahwa mesin Axelrod membuktikan menjadi orang yang sama persis di foto, Axelrod ditangkap, bersama dengan Zündapp dan kaki tangannya, dengan tuduhan konspirasi untuk kejahatan, pembunuhan, pembakaran, dan penggelapan, dan penyelidikan yang dilakukan selama Grand Prix dan Axlerod berikut Allinol dan penangkapan Lemon '. Kagum bahwa Mater sebenarnya telah menggagalkan plot konspirasi kejahatan dengan menggunakan akal sendiri, McQueen secara resmi menyatakan untuk Mater bahwa ia bisa datang ke semua balapannya di seluruh dunia mulai sekarang, banyak kesenangan Mater ini. McQueen juga menjabat sebagai saksi bersama teman-temannya sebagai Mater mendapat gelar kebangsawanan oleh Ratu untuk menggagalkan rencana Axelrod untuk selamanya.

Setelah kembali McQueen dan Mater untuk Radiator Springs dengan teman-teman mereka, mereka menerima kunjungan dari Finn dan Holley, yang ingin mengambil Mater untuk misi baru (yang Mater hormat menurun). Dengan World Grand Prix yang belum selesai (karena penyelidikan menyusul penangkapan Axelrod), Lightning mendapatkan mobil balap lainnya dalam perlombaan (termasuk Francesco) untuk bergabung dengannya dalam balapan di Radiator Springs dengan apa-apa yang dipertaruhkan. Sebelum lomba dimulai, Fillmore mengungkapkan bahwa Sarge sebenarnya diganti pasokan Allinol McQueen dengan organik bio bahan bakar Fillmore, karena ia merasa skeptis apa Allinol benar-benar dapat melakukannya setelah apa yang terjadi di Jepang dan Italia, yang menjelaskan mengapa McQueen lolos radiasi di tempat pertama. Ini didukung ketika Holley menunjukkan bahwa penyelidikan menyimpulkan bahwa Allinol sebenarnya direkayasa bensin untuk menyalakan oleh balok EMP untuk mendiskreditkan energi alternatif, seperti Mater sebelumnya dicurigai. Film berakhir dengan Lightning yang terjadi pertama selama Radiator Springs Grand Prix, dan Mater akhirnya bergabung, berkat roket pendorong bahwa ia telah didapat dari Finn dan Holley.

Cat pekerjaan petir di awal film adalah sama seperti di film pertama (Kecuali kenyataan petir nya tampak lebih tipis), meskipun hal itu diubah untuk World Grand Prix dengan hijau berwarna api bukan kuning dan Piala Piston logo di kap bukan biasa logo nya Rust-Eze, dan decals reflektif nya petir yang dihapus juga dan digantikan dengan lampu depan yang sebenarnya.

Design by Julius Perdana
Build by Royaje



Download Pattern Lightning McQueen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar